Polisi dan Brimob Bersihkan Material Sisa Banjir di Dara

Kota Bima, Kahaba.- Satu pleton personil Polres Bima Kota dan satu pleton personil Brimob Den A Polda NTB juga dikerahkan untuk membantu membersihkan sisa banjir di Kelurahan Dara.

Personil Polisi dan Brimob saat membersihkan sampah banjir di Kelurahan Dara. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Tidak hanya ikut membersihkan rumah warga, mereka juga membersihkan material sisa banjir yang memenuhi halaman dan ruangan Puskesmas Dara.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA. Suratno mengatakan, usai mendapat arahan dari Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail S.Ik, personil Dalmas Polres Bima kota yang berjumlah satu pleton (30 orang), dibawah pimpinan IPDA Imam Subandi membersihkan sisa banjir di Lingkungan Kelurahan Dara.

“Giat ini dilakukan mengingat masih banyaknya sampah dan lumpur di pemukiman warga dan sekitar Puskesmas Dara,” ujarnya beberapa hari lalu.

Begitupula  dengan personil Brimob Den A polda NTB yang bejumlah satu pleton, kaat Suratno, pesonil itu dipimpin oleh Danki Iwan Sugiyanto. Bergerak bersama melakukan pembersihan di Puskesmas Dara.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan dan gotong – royong ini, sampah dan lumpur sisa banjir dibersihkan hingga selesai pada pukul 12.00 Wita,” katanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *