Polda Sulteng dan Polda Sumut Bantu Anggota Polri Terdampak Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Anggota Polres Bima Kota yang terkena dampak banjir bandang beberapa waktu lalu mendapatkan bantuan dari Polda Sulawesi Tenggara (Sulteng) dan Polda Sumatra Utara (Sumut).

Jajaran Polres Bima Kota saat menerima bantuan dari Polda Sulteng dan Polda Sumut. Foto: Dok. Polres Bima Kota

Kapolres Bima Kota, AKBP. Ahmad Nurman Ismail, S. Ik menyebutkan, pekan lalu pihaknya menerima bantuan kemanusiaan dari Kapolda Sulteng Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso SH. MH.

“Bantuan tersebut untuk anggota Polri di Kota Bima yang terkena dampak banjir bandang,” ungkapnya, Sabtu (7/1).

Bantuan kemanusiaan itu lanjutnya, diantar menggunakan dua unit truk berisi bantuan berupa 1.000 dus air mineral, 300 dus mie instan dan 3 ton beras.

“Bantuan dari bapak Kapolda itu sudah kami didistribusikan langsung kepada anggota yang terkena dampak banjir. Baik anggota Polres Bima Kota, anggota Polres Bima maupun anggota Polri dari Den A Brimob Polda NTB,” sebut Kapolres.

Sementara itu, pada hari Sabtu (7/1) pagi lanjut Nurman, pihaknya menerima bantuan dari Bapak Kapolda Sumatra Utara. Jenis bantuan yang didistribusikan itu berupa air mineral 500 dus, mie instan 300 dus, beras 234 karung isi 5 kg dan kain sarung 200 lembar.

“Bantuan itu juga sudah kami distribusikan langsung kepada anggota Polri yang terkena dampak banjir,” jelasnya.

Kapolres berharap, anggota Polres Bima Kota dan anggota Polres Bima bisa memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebagaimana yang diamanatkan.

“Mewakili seluruh Anggota Polres Bima Kota, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda Sulteng dan bapak Kapolda Sumut atas bantuannya,” ucapnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *