Liqo Mar’atus Sholihah Jakarta Berbagi untuk Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Semua berlomba-lomba berbagi untuk meringankan duka dan beban korban banjir Kota Bima. Tidak ketinggalan juga dari Liqo Mar’atus Sholihah Jakarta. Mereka juga menyalurkan dana infak untuk dibagikan kepada korban bencana tersebut.

Jembatan roboh akibat banjir di Kota Bima. Foto: Nazam Emi (Facebook)

Koordinator pendistribusian bantuan, Hj. Tuti mengatakan, bantuan tersebut digalang oleh Ibu Dora, pengurus Liqo Mar’atus Sholihah Jakarta. Dari materi yang terkumpul kemudian diserahkan ke Kota Bima untuk dibelanjakan dalam bentuk barang dan dibagikan kepada korban banjir.

“Alhamdulillah dari bantuan uang sekitar Rp 6 juta. Kemudian kami belikan beras setengah ton, minyak goreng dan deterjen. Dari jumlah itu dibuatkan paket sebanyak 103 paket sembako,” ujarnya, Senin(9/1).

Diakuinya, bantuan sebanyak 103 paket sembako itu sudah disalurkan kepada korban banjir. Seperti di Kelurahan Monggonao dan Kelurahan Penatoi.

Dirinya mewakili Liqo Mar’atus Sholihah Jakarta berharap kepada penerima manfaat untuk tetap bersabar atas  musibah yang dialami. Karena dibalik ujian dan cobaan ini,  Allah SWT menyiapkan hikmah yang bisa dipetik.

“Semoga saja kita selalu kesabaran dan ketabahan menerima bencana ini,” pintanya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *