Saat Serahkan Bantuan, Menteri Khofifah Menangis

Kota Bima, Kahaba.- Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa beberapa kali terlihat menangis dan mengusap air mata disela menyerahkan bantuan di Halaman Kantor Pemerintah Kota Bima, Selasa (10/1) pagi.

Mensos RI saat menyerahkan bantuan kepada pelajar dampingan PKH Kota Bima. Foto: Ady

Menteri Khofifah rupanya tak kuasa menahan haru mengetahui sejumlah prestasi membanggakan yang diukir anak dari keluarga tidak mampu dampingan Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Bima.

Meski dengan keterbatasan ekonomi dan musibah banjir yang belum lama ini menimpa, para pelajar usia Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas tersebut tetap semangat belajar dan meraih prestasi.

Air mata Ibu Menteri yang sudah dua kali ke Kota Bima ini kembali jatuh tak kala menyerahkan bantuan bagi para pelajar tersebut. Satu persatu, Ia mengusap dan mencium kepala mereka sebagai bentuk kebanggaan.

Saat memberikan sambutan, Khofifah berpesan kepada para orangtua agar mendo’akan yang terbaik bagi kesuksesan anak. Apalagi, diketahuinya banyak orang Bima yang menjadi doktor dan sukses di panggung nasional.

“Mudah-mudahan penerima PKH ada yang sukses, bisa menjadi doktor maupun Anggota DPR dan bisa menuntut ilmu setinggi-tingginya,” harap Khofifah.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *