Kabar Bima

BSMI Salurkan Alat Kebersihan untuk Masjid Terdampak Banjir 

362
×

BSMI Salurkan Alat Kebersihan untuk Masjid Terdampak Banjir 

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) kembali mendistribusikan sejumlah bantuan untuk korban banjir. Kali ini, lembaga kemanusiaan tersebut menyalurkan bantuan untuk Masjid.

BSMI Salurkan Alat Kebersihan untuk Masjid Terdampak Banjir  - Kabar Harian Bima
BSMI Kota Bima saat salurkan bantuan alat kebersihan untuk Masjid. Foto: Bin

Ketua BSMI Kota Bima Muhammad Akbar menyampaikan, hari ini Rabu (11/1) menyalurkan bantuan perkakas kebersihan untuk sejumlah masjid yang terdampak banjir.

BSMI Salurkan Alat Kebersihan untuk Masjid Terdampak Banjir  - Kabar Harian Bima

“Target kita hari ini antar ke Masjid Kelurahan Dara, Masjid At Taqwa Lingkungan Bara Paruga dan. Masjid Agun Al-Muwahiddin,” sebutnya.

Adapun alat kebersihan yang dibagikan, kata dokter muda itu seperti kereta sorong sampah, sekop, sepatu boat dan sejumlah alat kebersihan lain serta baju koko. Bantuan akan diserahkan langsung kepada pengurus masjid.

Diakui Akbar, bantuan alat kebersihan merupakan bantuan dari BSMI Pusat, BSMI Jatim, BSMI Bali, Pertamina Bima dan sejumlah bantuan dari  donatur pribadi dari luar NTB.

Dari alat kebersihan yang lebih dulu dikirim, akan dibagikan langsung pada hari ini. Hingga beberapa hari kedepan, bantuan yang sama juga akan segera tiba di Kota Bima.

“Target kita seluruh masjid terdampak banjir menerima bantuan perkakas kebersihan ini,” inginnya.

Pada kesempatan itu Akbar juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada BSMI disejumlah daerah, yang begitu sigap menyalurkan bantuan. Karena hingga saat ini, bantuan dari berbagai sumber masih terus mengalir.

“Kami terharu dan bangga atas kepedulian dan perhatian yang luas biasa ini,” ucapnya.

*Kahaba-01