Bupati Bima Rombak Pejabat Eselon III dan IV

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamyanti Putri kembali merombak pejabat Eselon III dan IV, Rabu (11/1). Kegiatan tersebut disambut antusias oleh jajaran pegawai setempat.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. Foto: AdyBupati 

Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Bima Armin Farid mengungkapkan, kali ini pegawai setingkat eselon III dan IV lingkup Pemerintahan Kabupaten Bima sekitar 400 orang yang dirombak. Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan pelantikan, guna merampungkan struktur OPD baru.

”Ini pelantikan yang ke-4 kalinya sepanjang Bupati Bima Hj. Indah menjabat,” katanya, Rabu (11/1) di aula kantor setempat.

Sebelumnya lanjut Kabag yang baru dilantik itu, Bupati Bima juga telah melantik sebanyak 188 pejabat eselon II.

”Perampungan struktur OPD, akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan,” ujarnya.

Dia menambahkan, mutasi, rotasi dan promosi pejabat tersebut tidak berdasarkan kepentingan politik atau balas jasa. Semua telah sesuai dengan mekanisme dan UU ASN.

”Semuanya telah dipertimbangkan secara matang oleh tim Baperjakat. Insya Allah, sudah sesuai mekanisme. Lagipula proses ini juga sebagai pengukuhan pejabat yang akan menempati OPD baru,” tambahnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *