Warga Belo Blokir Jalan 

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ratusan rakyat Kecamatan Belo gelar aksi blokir jalan di jembatan Desa Cenggu, Kamis (12/01). Aksi tersebut sebagai bentuk protes kepada pemerintah untuk segera memperbaiki jalan umum mulai dari Desa Cenggu sampai ke Desa Ncera.

Warga Belo blokir jalan. Foto: Deno

Masa aksi Yogi dalam orasinya menyampaikan,  jalan yang baik dan memadai merupakan sarana penting untuk kelancaran perputaran ekonomi rakyat. Jalan yang berada di wilayah Kecamatan Woha sama sekali tidak layak,  dan menggangu aktifitas rakyat.

“Jalan dijalur ini memperihatinkan, kasihan rakyat dan pengguna jalan,” sorotnya.

Untuk itu, mewakili rakyat Kecamatan Belo sepakat untuk berjuang meminta keadilan, agar jalan di wilayah Belo juga segera diperbaiki.

“Kami tidak akan membuka blokir jalan ini selama belum ada jawaban konkrit dari pemerintah. Pemerintah juga harus segera menetapkan anggaran untuk perbaikan jalan di Belo,” pintanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *