Pasca Mutasi, Bupati Bima Sidak 11 Dinas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasca mutasi, rotasi dan promosi pejabat setingkat eselon II, eselon III dan eselon IV, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri menggelar inspeksi mendadak (Sidak), Kamis (12/1).

Bupati Bima saat Sidak di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura. Foto: Noval

Pantauan Kahaba, Bupati Sidak mulai dari Sekretariat Daerah hingga ke setiap dinas yang masih bertempat di wilayah Kota Bima. Seperti mendatangi di Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima. Lalu melangkah ke Dinas Perhubungan, Dinas Koperasi, Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Sosial, Perternakan, Dinas Kesehatan, BPMDes, KPPT, Kesbangpolinmas dan terakhir Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

Pada kesempatan itu, Bupati Bima terlihat didampingi Asisten I, II dan III. Kedatangan Bupati Bima, disambut para pejabat dan pegawai di setiap Dinas. Bahkan, usai Bupati lakukan pemeriksaan disetiap ruangan, para pegawai meminta agar pose bersama Bupati Bima.

Di sela-sela Sidak, Bupati Bima menyampaikan pesan kepada para pejabat dan pegawai agar selalu bersabar dalam menjalankan tugas di tempat baru. Apalagi, baru dilanda bencana.

“Masih banyak ruangan dan aset perkantoran yang rusak dan tidak bisa digunakan. Oleh karena itu, tetaplah bekerja walaupun ada yang kurang,” harapnya

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *