Dinas PU Janji, Perbaikan Jalan Belo Dimulai Besok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tuntutan rakyat Kecamatan Belo agar memperbaiki jalan umum mulai dari Desa Cenggu sampai ke Desa Ncera, akhirnya ditanggapi oleh Dinas PU Kabupaten Bima. Tidak pikir panjang, permintaan rakyat tersebut akhirnya dipenuhi. (Baca. Warga Belo Blokir Jalan)

Perwakilan Dinas PU saat tandatangan surat pernyataan dengan warga Belo. Foto: Deno

Blokir jalan yang dilakukan warga, Kamis (12/1) akhirnya dibuka, setelah menerima jawaban kongkrit dari Bidang Bina Marga Dinas PU. Pada kesempatan itu juga ditandatangani surat pernyataan bermatrei, yang menyatakan jalan akan mulai dikerjakan besok.

“Kami pastikan pekerjaan jalan sesuai tunutan warga akan dimulai dikerjakan besok, Jum’at (13/1),” ujar Kabid Bina Marga Dinas PU Kabupaten Bima Sutarmin.

Pantauan Kahaba, penandatanganan surat pernyataan tersebut disaksikan oleh Camat Belo, Kapolsek Belo dan para tokoh masyarakat. Usai itu, jalan yang diblokir warga akhirnya dibuka.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *