Pasca Banjir, Bupati Perintahkan SKPD Susun Kembali Program Kerja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri memerintahkan kepada seluruh Kepala SKPD untuk segera menyusun kembali semua program kerja pasca banjir bandang beberapa waktu lalu.

Bupati Bima saat Sidak disejumlah SKPD. Foto: Noval

Saat Sidak di Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura Kabupaten Bima, Bupati Bima mengakui jika semua SKPD Kabupaten Bima yang masih berlokasi di Kota Bima terkena dampak banjir, dan merendam berkas-berkas penting, seperti berkas program kerja.

“Karena demikian, saya perintahkan agar semua program kerja yang sudah diatur dan direncanakan segera disusun kembali agar bisa dijalankan,” pintanya, Kamis (12/1).

Menurut Bupati, banyak agenda dan program pemerintah yang harus dikerjakan secepatnya, demi kemasalahatan masyarakat Kabupaten Bima. Pada kesempatan itu, Bupati juga menginformasikan kaitan dengan Sistim Informasi Daerah (SIMDA) sudah selesai dilakukan, sehingga semua proses keuangan sudah bisa dicairkan.

“Semuanya sudah selesai, tinggal dijalankan saja,” katanya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *