Pusat Perdagangan Belum Normal, Harga Barang Stabil

Kota Bima, Kahaba.- Kurang lebih tiga pekan pasca banjir bandang Kota Bima, aktivitas perekonomian dan perdagangan di kota belum normal. Meski demikian, kondisi tersebut tidak begitu berpengaruh pada harga barang.

Plt. Kepala Dinas Koperindag Kota Bima Nurjanah. Foto: Noval

“Aktivitas perdagangan di Kota Bima pasca banjir bandang belum stabil. Sejumlah toko juga baru sebagian yang buka,” ujar Plt. Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Kota Bima Nurjanah, Kamis (12/1).

Menurutnya, aktivitas perdagangan yang belum normal disebabkan masih banyaknya tumpukkan sampah dan lumpur disekitar pasar atau pusat pertokoan.

“Kendati demikian, harga barang di Kota Bima sampai sekarang masih relatif stabil,” ujar mantan Camat Rasanae Barat itu.

Hingga saat ini tambah Nurjanah, pihaknya belum menerima laporan soal kenaikan barang. Jika sudah ada, maka akan segera ditindaklanjuti.

“Saya malah melihat ada sejumlah toko yang obral pakaian,” tambahnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *