Banjir Meluap, Jenazah di Dara Gagal Dikubur

Kota Bima, Kahaba.- Jasad seorang warga di RT 03 Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat gagal dikuburkan sare tadi, Jumat (13/1) dan harus dievakuasi akibat meluapnya banjir ke kawasan pemukiman dan kuburan setempat. (Baca.  Di Dara, Banjir Rendam 6 RT)

Banjir di Kelurahan Dara. Foto: Arif Sanjaya (Facebook)

Jenazah yang belum diketahui identitasnya tersebut dievakuasi ke lokasi yang lebih tinggi di salah satu  RT kelurahan dimaksud.

“Jenazah sudah dievakuasi. Warga tersebut asal dari Padang meninggal tadi sore dan belum sempat dikebumikan karena banjir meluap,” kata Nurdin, salah seorang warga Dara. (Baca. Laporan BPBD, Empat Kelurahan Terendam Banjir)

Informasi dari warga lainnya kata Nurdin, warga yang meninggal itu bukan disebabkan karena dampak banjir, tetapi karena sakit parah.

“Rencananya akan dikebumikan besok. Sementara ini disemayamkan di rumah warga lain,” ujarnya.

Nurdin mengaku, saat ini banjir yang menggenangi pemukiman warga di Dara perlahan mulai surut. Hanya saja, karena masih trauma sebagian besar warga masih mengungsi di lokasi aman.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *