IKBDM Timika Salurkan Bantuan Banjir untuk Dapur Umum Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Utusan Ikatan Keluarga Besar Bima Dompu Mimika (IKBDM)  Timika Papua Muhamad Fauzi, Jum’at (13/01) bertemu Bupati Bima dan menyerahkan bantuan korban banjir. Bantuan tersebut diserahkan untuk keperluan konsumsi di dapur umum kediaman Bupati Bima.

Perwakilan IKBDM Timika Papua saat menyerahkan bantuan untuk dapur umum Bupati Bima. Foto: Deno

Muhamad Fauzi mengatakan, penyerahan bantuan untuk dapur umum Bupati Bima sudah menjadi kesepakatan IKBDM. Selain membawa bantuan tersebut, juga memperkenalkan Paguyuban Bima Dompu tersebut ke Bupati Bima.

“Mungkin bantuan dari IKBDM tidak seberapa nilainya. Tetapi nilai solidaritas kami pada warga Bima Dompu di Timika tetap tinggi,” ujarnya.

Lanjut Fauji, dalam kesempatan itu, Bupati Bima juga menyampaikan ucapan terimankasih kepada pengurus IKBDM dan masyarakat Bima Dompu yang berada di Timika Papua atas segala usaha dan bantuanya untuk warga Bima yang terkena bencana banjir.

“Bupati menyampaikan salam dan terimakasih pada IKBDM di Papua,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *