SDN 54 Kota Bima Dapat Bantuan dari Gubernur Jabar

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran SDN 54 Kota Bima menerima kunjungan Gubernur Jawa Barat (Jabar) H. Ahmad Heryawan, Senin (16/1). Kehadiran Ahmad didampingi Wali Kota Bima HM. Qurais, Duta Bank BJB dan Rumah Zakat untuk menyalurkan bantuan pasca banjir yang juga menerjang sekolah tersebut.

Gubernur Jawa Barat didampingi Wali Kota Bima saat menyerahkan bantuan untuk sekolah terdampak banjir. Foto: Hum

Gubernur Jabar sat menyampaikan sambutan mengatakan, sumbangan dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama. Karena tangisan warga Kota Bima saat bencana juga merupakan tangisan bangsa, yang wajib hukumnya untuk diperhatikan.

“Warga jawa Barat menyampaikan salam kepada warga Kota Bima. Semoga kedepan warga Kota Bima bisa menjaga lingkungan, sungai dan hutan. Agar kita semua bisa hidup dengan bahagia tanpa ancaman bencan,” ujarnya.

Sementara itu kepala sekolah SDN 54 Rusli menyampaikan ucapan terima Kasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang datang dari Gubernur tersebut. Anak didiknya terlihat riang bahagia menerima bantuan tas dan peralatan tulis dari gubernur.

“Bantuan ini akan sangat berarti bagi anak – anak. Semoga bantuan ini semoga bisa memberi semangat para siswa untuk tetap terus semangat sekolah dan belajar,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *