Kabar Bima

SDN 54 Kota Bima Dapat Bantuan dari Gubernur Jabar

263
×

SDN 54 Kota Bima Dapat Bantuan dari Gubernur Jabar

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran SDN 54 Kota Bima menerima kunjungan Gubernur Jawa Barat (Jabar) H. Ahmad Heryawan, Senin (16/1). Kehadiran Ahmad didampingi Wali Kota Bima HM. Qurais, Duta Bank BJB dan Rumah Zakat untuk menyalurkan bantuan pasca banjir yang juga menerjang sekolah tersebut.

SDN 54 Kota Bima Dapat Bantuan dari Gubernur Jabar - Kabar Harian Bima
Gubernur Jawa Barat didampingi Wali Kota Bima saat menyerahkan bantuan untuk sekolah terdampak banjir. Foto: Hum

Gubernur Jabar sat menyampaikan sambutan mengatakan, sumbangan dan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama. Karena tangisan warga Kota Bima saat bencana juga merupakan tangisan bangsa, yang wajib hukumnya untuk diperhatikan.

SDN 54 Kota Bima Dapat Bantuan dari Gubernur Jabar - Kabar Harian Bima

“Warga jawa Barat menyampaikan salam kepada warga Kota Bima. Semoga kedepan warga Kota Bima bisa menjaga lingkungan, sungai dan hutan. Agar kita semua bisa hidup dengan bahagia tanpa ancaman bencan,” ujarnya.

Sementara itu kepala sekolah SDN 54 Rusli menyampaikan ucapan terima Kasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan yang datang dari Gubernur tersebut. Anak didiknya terlihat riang bahagia menerima bantuan tas dan peralatan tulis dari gubernur.

“Bantuan ini akan sangat berarti bagi anak – anak. Semoga bantuan ini semoga bisa memberi semangat para siswa untuk tetap terus semangat sekolah dan belajar,” katanya.

*Kahaba-05