Pemkab Bima Segera Bayar Uang Lauk Pauk PNS

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ada Kabar gembira bagi seluruh PNS lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Pada tahun ini, pemerintah akan memberikan uang lauk pauk selain, uang gaji sebagai hak dan kewajiban PNS.

Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer. Foto: Deno

Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer saat pimpin apel pagi, Senin (16/1) mengatakan, pemberian uang lauk pauk dimaksud untuk memberikan semangat dan rangsangan agar PNS rajin masuk kantor. Sehingga kedepan pemberian pelayanan kepada masyarakat bisa ditingkatkan lagi, terlebih bagi pelayanan kepada atasan dalam rangka mendukung tupoksi.

“Oleh karena itu, dengan adanya penambahan uang lauk pauk, tidak ada lagi PNS yang malas masuk kantor,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima Armin Farid.

Kemudian bagi para PNS yang malas masuk kantor katanya, pemerintah tidak akan memberikan uang di maksud. Karena pemberian uang lauk pauk pegawai yang rencananya dilakukan triwulan, harus sesuai dengan tingkat kehadiran pegawai.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *