Kabar Bima

Aniaya Warga Jatibaru, Propam Periksa Empat Oknum Polisi

229
×

Aniaya Warga Jatibaru, Propam Periksa Empat Oknum Polisi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dugaan empat oknum polisi yang melakukan penganiayaan terhadap warga Jatibaru, Muhtar AR, pihak Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Bima Kota langsung memeriksa mereka.

Aniaya Warga Jatibaru, Propam Periksa Empat Oknum Polisi - Kabar Harian Bima
Divisi Profesi dan Pengamanan (PROPAM)

Dari keterangan pihak Polres Bima Kota yang disampaikan Wakapolres, Kompol Bunawar, SH, yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (13/09), mengaku saat ini telah melakukan penyidikan terhadap kejadian tersebut. Bahkan dirinya mengaku saat ini empat oknum anggota polisi yang diduga sebagai pelaku sedang menjalani pemeriksaan intensif oleh pihak Propam .

Aniaya Warga Jatibaru, Propam Periksa Empat Oknum Polisi - Kabar Harian Bima

Bunawar menjelaskan, pemeriksaan berlangsung di ruang Satuan Reskrim Gunung Dua, selain keempat anggota yang menjalani pemeriksaan juga beberapa orang saksi sudah dipanggil untuk dimintai ketarangan terkait masalah yang dilaporkan warga Jatibaru itu. Masalahnya, tak ada saksi yang melihat langsung kejadian  itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Para saksi menemukan korban yang telah tergeletak beberapa saat kejadian penganiayaan berlangsung,” ujar Bunawar.

Ia melanjutkan, saat ini belum pihak korban belum bisa dimintai keterangan, karena kondisi kesehatannya tidak memungkinkan. “Penyidik masih menunggu kondisi korban sampai stabil, baru akan terungkap jelas, latar belakang dan motivasi pelaku dibalik kejadian yang berimbas pemblokadean jalan oleh warga Jatibaru itu. [BS]