Camat, Lurah dan Praja IPDN Bersih-Bersih Sisa Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Camat, Lurah dan Praja IPDN NTB terus bergotong royong membersihkan kawasan permukiman warga Kota Bima yang terdampak banjir. 188 praja dan 60 pembina dari kampus IPDN NTB tiba di Kota Bima pada Minggu malam (15/1) pukul 23.00 WITA. Rombongan diterima oleh para Camat.

Praja IPDN bersama Lurah dan Camat saat membersihkan saluran air. Foto: Hum

Berdasarkan penjelasan Camat Asakota Is Fahmin, rombongan IPDN disebar ke tiga posko yaitu 62 orang di kantor Camat Rasanae Barat, 70 orang di kantor Camat Mpunda dan 55 orang di kantor Camat Raba.

Dikoordinir Camat dan Lurah, para praja memulai kegiatan pembersihan pada Senin pagi (16/1), dengan menjangkau titik-titik yang tidak bisa diakses oleh kendaraan pengangkut sampah antara lain di belakang SDN 55 Kota Bima.

“Para praja diarahkan untuk mengumpulkan sampah dan lumpur menggunakan karung dan dibawa ke pinggir jalan untuk selanjutnya diangkut oleh dump truck,” ujarnya siarna pers Plt. Kabag Humas dan Protokol Syahrial Nuryaddin.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *