Warga Wawo di Jakarta Bantu Korban Banjir

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bantuan untuk korban banjir bandang Kota Bima terus mengalir. Sembako dan pakaian layak pakai hari ini, Selasa (17/1) juga disalurkan oleh warga Wawo yang merantau di Jakarta.

Warga Wawo di Jakarta saa mengumpulkan dana untuk korban banjir. Foto: Istimewa

Koordinator pengumpulan dana Salman Al-Farisi mengatakan, dana diperoleh dari warga Wawo yang merantau di Jakarta. Mereka sisihkan dari gaji maupun dari perusahaan tempat bekerja.

“Bantuan yang terkumpul sekitar Rp 18 juta rupiah. Uang sebanyak itu telah digunakan untuk membeli sembako,” ujarnya.

Selain sembako diakuinya, juga ada sekitar 2 karung pakaian layak pakai yang akan disalurkan. Pakaian itu diperoleh dari masyarakat Bima yang ada di Jakarta.

“Kelurahan Dara menjadi tempat untuk pembagian bantuan tersebut,” sebutnya.

Faris juga menambahkan kegiatan pengumpulan dana ini masih dilakukan. Karena pihaknya selanjutnya ingin menyalurkan bantuan bagi korban banjir di Wawo.

“Kami pilih dulu masyarakat di Kota Bima karena kami lihat mereka lebih membutuhkan. Untuk Wawo kami lagi kumpulkan dana,” katanya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *