Seleksi Sekdes dan Kaur Desa Segera Digelar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kepala Dinas PMDes Kabupaten Bima Andi Sirajuddin mengaku, seleksi Sekretaris Desa dan Kaur di Kabupaten Bima akan segera digelar dalam waktu dekat. Rencananya, seleksi itu dilaksanakan sekitar akhir Januari atau awal Februari 2017.

Ilustrasi

“Saat ini kami tengah membentuk tim Panitia Seleksi (Pansel) untuk membuat soal. Kalau soal sudah selesai dibuat, baru kita umumkan pelaksanaannya,” ungkap Andi, Kamis (19/01).

Kata Andi, sebenarnya pelaksanaan tes dilakukan akhir Desember 2016 atau awal Januari 2017 ini. Namun karena ada musibah banjir, maka pelaksanaan ditunda. Untuk itu, diminta kepada masyarakat yang ingin mengikuti seleksi untuk bersabar.

Sambung Andi mengenai soal, pihaknya hanya membuat dan menyiapkan. Selebihnya, panitia lokal yang akan mengambil dan dikawal secara ketat oleh Babinsa dan Babinkantibmas.

“Kerahasiaan soal akan terus terjaga hingga sampai ke tangan peserta, agar tidak ada hal-hal yang timbul dan mengakibatkan konflik,” tambahnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *