Kabar Bima

Keluyuran, Tiga PNS dan Siswi Terjaring Razia Pol PP

349
×

Keluyuran, Tiga PNS dan Siswi Terjaring Razia Pol PP

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kabupaten Bima menjaring tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu orang siswi SMA Kae bersama sang kekasih di pantai Kalaki.

Keluyuran, Tiga PNS dan Siswi Terjaring Razia Pol PP - Kabar Harian Bima
Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima Kardin saat memberikan ketreeangan kepada wartawan. Foto: Noval

Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima Kardin mengungkapkan, operasi tersebut dimulai sejak Selasa (17/1) lalu. Saat razia, pihaknya berhasil menciduk tiga orang PNS.

Keluyuran, Tiga PNS dan Siswi Terjaring Razia Pol PP - Kabar Harian Bima

“Dua orang adalah pegawai di Puskesmas Monta, satu seorang guru dan satu siswi. Ketigany PNS itu perempuan,” ungkapnya, Kamis (19/01) di DPRD Kabupaten Bima.

Katanya, penertiban akan terus berlanjut. Karena, operasi penertiban dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan siswa yang keluyuran. Sedangkan untuk sanksi yang diberikan kepada yang melanggar, akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

“Kalau untuk tiga orang PNS sudah kita bina dan kita sampaikan ke atasannya juga,” katanya.

Dia berharap, agar semua pegawai tidak keluyuran saat jam kerja. Perbuatan itu, sangat tidak mencerminkan sikap aparatur negara.

“Kita harus jadi panutan yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-02