Keluyuran, Tiga PNS dan Siswi Terjaring Razia Pol PP

Kabupaten Bima, Kahaba.- Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kabupaten Bima menjaring tiga orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan satu orang siswi SMA Kae bersama sang kekasih di pantai Kalaki.

Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima Kardin saat memberikan ketreeangan kepada wartawan. Foto: Noval

Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Sat Pol PP dan Linmas Kabupaten Bima Kardin mengungkapkan, operasi tersebut dimulai sejak Selasa (17/1) lalu. Saat razia, pihaknya berhasil menciduk tiga orang PNS.

“Dua orang adalah pegawai di Puskesmas Monta, satu seorang guru dan satu siswi. Ketigany PNS itu perempuan,” ungkapnya, Kamis (19/01) di DPRD Kabupaten Bima.

Katanya, penertiban akan terus berlanjut. Karena, operasi penertiban dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan pegawai dan siswa yang keluyuran. Sedangkan untuk sanksi yang diberikan kepada yang melanggar, akan disesuaikan dengan aturan yang berlaku.

“Kalau untuk tiga orang PNS sudah kita bina dan kita sampaikan ke atasannya juga,” katanya.

Dia berharap, agar semua pegawai tidak keluyuran saat jam kerja. Perbuatan itu, sangat tidak mencerminkan sikap aparatur negara.

“Kita harus jadi panutan yang baik bagi masyarakat,” harapnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *