Ujian Semester STIE Bima Berakhir

Kota Bima, Kahaba.- Selama sepekan, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima menggelar ujian semester. Ujian yang digelar mulai tanggal 16 Januari itu berakhir hari Sabtu (21/1).

Mahasiswi STIE Bima saat melaskanakan ujian semester. Foto: Bin

Kabag Humas STIE Bima Deddy Kamal mengaku, ujian diikuti oleh semua semester. Sejak pelaksanaan pada hari pertama, tidak ada kendala berarti yang ditemui. Semua berjalan dengan baik.

“Tingkat kehadiran juga baik, hampir semuanya hadir,” ujarnya.

Untuk mahasiswa yang tidak hadir dengan keterangan, diakui pria yang bergelar Magister Manajemen itu, bisa mengikuti ujian susulan yang akan digelar pasca libur ujian semester.

Diakui Deddy, selain ujian teori seperti biasa STIE juga melaksanakan ujian praktek seperti, pengantar komputer dan tekhnologi informasi statistik, kemudian olahraga dan praktek pengembangan kewirausahaan.

“Ujian praktek pengembangan kewirausahaan bentuknya pameran di lingkungan kampus. Mahasiswa dibebaskan untuk membuat apa saja, sesuai dengan seni dan kreatifitas mahasiwa,” jelasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *