Bawa Narkoba, Pemuda Doro O’o Diringkus Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Pemuda asal Desa Doro O’o Kecamatan Langgudu inisal PR (24) diringkus Tim Buser Polsek Rasanae Barat, Sabtu (21/01). Oknum diringkus di Depan SMPN 6 Kota Bima sekitar Pukul 13.00 wita karena ketahuan membawa narkoba jenis sabu-sabu seberat satu gram.

Ilustrasi

Bripka Awaludin, Tim Buser Polsek Rasanae Barat yang memimpin penangkapan tersebut mengungkapkan, penangkapan berawal dari informasi dari masyarakat. Pelaku mulai diikuti Polisi saat berada di jalan perbatasan Kelurahan Melayu dan Tanjung.

Pelaku sempat membuang barang bukti  di sema-semak sekitar wilayah penangkapan di depan SMPN 6 Kota Bima karena mengetahui dibuntuti Polisi. Namun, barang bukti berhasil ditemukan kembali dan diamankan untuk keperluan proses hukum.

“Pelaku dan barang bukti kini sudah kami amankan di Polsek Rasanae Barat untuk proses lebih lanjut,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Rasanae Barat,  Kompol Jamaluddin membenarkan adanya penangkapan tersebut. Diungkapkannya, pada saat penangkapan pelaku sempat berontak dan berusaha melarikan diri. Namun Anggota Buser dibantu oleh masyarakat sekitar berhasil menangkap pelaku.

“Kami sempat melakukan pengembangan di Kelurahan Melayu tempat dia mengambil barang. Namun hasilnya nihil, mungkin informasinya bocor lebih dulu,” ungkap Kapolsek.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *