DPD I Golkar NTB Salurkan 5 Ton Beras untuk Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Partai Golkar kembali menyaluran bantuan untuk korban banjir di Kota Bima dan Kabupaten Bima. Bantuan bersumber dari DPD I Partai Golkar Provinsi NTB berupa beras sebanyak 5 ton.

Kader Partai Golkar Alfian Indrawirawan didampingi Iman Syahrial dan Syuriadin saat menyerahkan beras kepda korban banjir. Foto: Bin

Bantuan beras diserahkan secara simbolis oleh Plt. DPD II Partai Golkar Kota Bima, Iman Syahrial kepada Fraksi Golkar DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan dan Fraksi Golkar Kabupaten Bima Syuriadin di kediaman Alfian di Kelurahan Monggonao, Senin (23/1).

Iman mengatakan, bantuan beras sebanyak 1.000 paket itu bersumber dari DPD I Partai Golkar Provinsi NTB beserta Pengurus Pusat Angkatan Muda Partai Golkar. Bantuan itu dititip oleh DPD I kepadanya selaku Plt. DPD II Partai Golkar Kota Bima, untuk meringankan beban dan kesusahan warga yang terdampak banjir.

“Hanya ini yang bisa kami berikan untuk meringankan beban korban banjir. Kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Diakui Iman, sebelumnya juga Golkar juga telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk korban banjir. Baik itu dari Himpunan Perempuan Karya, maupun dari Fraksi Prtai Golkar DPRD Provinsi NTB.

Plt. DPD II Partai Golkar Kota Bima Iman Syahrial didampingi dua kader Golkar Alfian Indrawirawan dan Syuriadin saat menyerahkan beras kepda korban banjir. Foto: Bin

“Ini mungkin terlambat disalurkan. Sekali lagi semoga bisa membantu para korban banjir,” katanya.

Di tempat yang sama, kader Partai Golkar yang juga anggota DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan mengatakan, bantuan tersebut sesuai arahan DPD I dan Plt DPD II Kota Bima akan diarahkan langsung ke masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima yang terdampak banjir.

“Kami dari Fraksi Golkar DPRD Kota Bima dan Kabupaten Bima juga secara simbolis sudah menerima penyerahan ini dari Plt DPD II Partai Golkar Kota Bima,” ujarnya.

Kata Alfian, bantuan ini akan langsung dibagikan oleh para kader dan simpatisan Partai Golkar yang ada di masing – masing Kelurahan. Ia berharap, bantuan tersebut bisa semua diterima oleh warga yang menjadi korban banjir.

“Bantuan ini dipaket dalam ukuran 5 kilogram beras. Dari ribuan paket beras yang tersedia ini bisa dinikmati oleh semua warga terdampak banjir,” tuturnya.

Alfian juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTB H. Suhaili yang telah menyalurkan bantuan tersebut. Bantuan itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Golkar atas bencana banjir yang menerjang Kota Bima.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *