Bupati Bima Terus Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri tidak bosan-bosannya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dan kinerja. Seperti yang disampaikan saat apel pagi di halaman kantor Bupati Bima pada hari, Senin (23/1), Bupati mengajak ASN untuk meunjukan disiplin kerja untuk mendukung pelaksanaan program pemerintah.

Bupati Bima memberi hormat saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016. Foto: Bin

Kata Bupati, diawal tahun 2017, terutama bagi seluruh pejabat yang telah dilantik beberapa waktu lalu, untuk melaksanakan program dengan semangat kerja tinggi.

“Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dapat dan sanggup mengemban amanah demi suksesnya program pembangunan,” ujar Bupati melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Armin Farid.

Menurutnya, apel pagi yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan yang harus diikuti seluruh ASN pada SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Sekaligus sebagai ajang untuk melatih diri seluruh ASN dalam mengemban kewajiban serta tanggungjawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Hj. Indah juga berharap semoga dengan kedisiplinan seluruh ASN, kedepannya abdi negara tersebut dapat melaksanakan rutinitas kerja dengan maksimal demi kelancaran program pemerintah daerah.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Amir Putra Marewo

    Tindakan bupati Bima yg selalu mengajak ASN utk tingkatkan kinerja sngatlah tidak wajar dan sulit utk diwujudkan, kenapa demikan.?
    Pernyataan sy sangat sederhana, patokannya adalah penentuan hari kerja dalam seminggu.
    Sistem 5 hari kerja yg ditetapkan Bipati Bima sy rasa sangat tidak efektif dalam memberikan pelayanan kpd masyarakat.
    Lihat saja, para pegawai hanya efektif Memberikan pelayanan sampai Waktu Dzuhur saja, disaat jam istrahat mereka pulang dan sangat berat utk kembali memberikan pelayanan prima.
    Hal ini sangat wajar, karena tenaga manusia itu terbatas. Jadi yg lebih efrkti utk meningkatkan kinerja ASN seprti yg digadang2kan oleh sang Bupati adalah 6 hari kerja dgn detlin waktu sampai jam13.00

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *