Kabar Bima

Bupati Bima Terus Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

280
×

Bupati Bima Terus Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri tidak bosan-bosannya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin dan kinerja. Seperti yang disampaikan saat apel pagi di halaman kantor Bupati Bima pada hari, Senin (23/1), Bupati mengajak ASN untuk meunjukan disiplin kerja untuk mendukung pelaksanaan program pemerintah.

Bupati Bima Terus Ajak ASN Tingkatkan Kinerja - Kabar Harian Bima
Bupati Bima memberi hormat saat upacara Hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016. Foto: Bin

Kata Bupati, diawal tahun 2017, terutama bagi seluruh pejabat yang telah dilantik beberapa waktu lalu, untuk melaksanakan program dengan semangat kerja tinggi.

Bupati Bima Terus Ajak ASN Tingkatkan Kinerja - Kabar Harian Bima

“Pejabat yang dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dapat dan sanggup mengemban amanah demi suksesnya program pembangunan,” ujar Bupati melalui Kabag Humas dan Protokol Setda Armin Farid.

Menurutnya, apel pagi yang dilaksanakan merupakan salah satu kegiatan yang harus diikuti seluruh ASN pada SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima. Sekaligus sebagai ajang untuk melatih diri seluruh ASN dalam mengemban kewajiban serta tanggungjawab selaku abdi negara dan abdi masyarakat.

Hj. Indah juga berharap semoga dengan kedisiplinan seluruh ASN, kedepannya abdi negara tersebut dapat melaksanakan rutinitas kerja dengan maksimal demi kelancaran program pemerintah daerah.

*Kahaba-01/Hum