Lagi, IKBDM Timika Salurkan Bantuan Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Setlah sebelumnya menyalurkan uang puluhan juta rupiah dan baju layak pakai untuk korban banjir di beberapa kelurahan dan dan dapur umum Bupati Bima, Ikatan Keluarga Bima Dompu Mimika (IKBDM) Timika Papua kembali menyalurkan bantuan, Rabu (25/01).

Perwakilan IKBDM Timika saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Manggemaci. Foto: Bin

Kali ini, IKBDM menyalurkan bantuan pakaian layak pakai di Kelurahan Lewirato, Manggemaci, Kampung Bara (Sarata), Rabadompu Barat, Na’e, Jatiwangi dan Kelurahan Penaraga.

Ketua IKBDM M. Yani mengatakan, warga Bima dan Dompu yang tergabung dalam paguyuban ini akan tetap peduli terhadap kondisi bencana sosial yang telah terjadi. Meskipun bantuan tidak seberapa, namun bantuan dimaksud diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika hanya ini yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Sementara penerima bantuan dari Kelurahan Manggemaci Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada IKBDM yang telah mengirim bantuan buat masyarakat Kota Bima yang terkena bencana banjir.

“Semoga kebaikan dan bantuan dari saudara kita yang berada di Timika Papua mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Pemuda Bima Dr

    Alhamdulillah bantuan disalurkan “LANGSUNG”

    Terima kasih cina ro angi IKBDM Timika,
    Semoga keikhlasan dlm membatu kami korban banjir bandang dibalas dgn rejeki yg berlimpah dri Allah SWT. Amin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *