Kabar Bima

Lagi, IKBDM Timika Salurkan Bantuan Korban Banjir

336
×

Lagi, IKBDM Timika Salurkan Bantuan Korban Banjir

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setlah sebelumnya menyalurkan uang puluhan juta rupiah dan baju layak pakai untuk korban banjir di beberapa kelurahan dan dan dapur umum Bupati Bima, Ikatan Keluarga Bima Dompu Mimika (IKBDM) Timika Papua kembali menyalurkan bantuan, Rabu (25/01).

Lagi, IKBDM Timika Salurkan Bantuan Korban Banjir - Kabar Harian Bima
Perwakilan IKBDM Timika saat menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Kelurahan Manggemaci. Foto: Bin

Kali ini, IKBDM menyalurkan bantuan pakaian layak pakai di Kelurahan Lewirato, Manggemaci, Kampung Bara (Sarata), Rabadompu Barat, Na’e, Jatiwangi dan Kelurahan Penaraga.

Lagi, IKBDM Timika Salurkan Bantuan Korban Banjir - Kabar Harian Bima

Ketua IKBDM M. Yani mengatakan, warga Bima dan Dompu yang tergabung dalam paguyuban ini akan tetap peduli terhadap kondisi bencana sosial yang telah terjadi. Meskipun bantuan tidak seberapa, namun bantuan dimaksud diharapkan bisa meringankan beban para korban banjir.

“Kami berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan. Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika hanya ini yang bisa kami lakukan,” ujarnya.

Sementara penerima bantuan dari Kelurahan Manggemaci Sudirman menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada IKBDM yang telah mengirim bantuan buat masyarakat Kota Bima yang terkena bencana banjir.

“Semoga kebaikan dan bantuan dari saudara kita yang berada di Timika Papua mendapatkan balasan kebaikan dari Allah SWT,” harapnya.

*Kahaba-05