Bupati Tandatangan BAP Kasus Pencemaran Nama Baik di Medsos

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri hadir di Kantor Polres Bima, bersama sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Rabu (25/1). Bupati hadir untuk menandatangani Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kasus yang dilaporkannya atas dugaan pencemaran anama baik di Media Sosial (Medsos) Facebook. (Baca. Dihina di Medsos, Bupati Bima Lapor Polisi)

Bupati Bima dan Kapolres Bima sesaat sebelum menandatangani BAP kasus pencemaran nama baik. Foto: Bin

Kepada pekerja media Bupati Bima mengaku, dirinya telah dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bima soal kasus dimaksud.

“Setelah pengacara saya melapor, saya dimintai keterangan hampir satu jam,” ujar Bupati.

Hj, Dinda – begitu Bupati Bima itu biasa disapa – mengaku yang dilaporkan ke polisi tersebut ada dua orang yang memiliki akun Facebook asli.

“Akunnya bukan palsu, tapi akun asli. Saya belum bisa menyebutkan nama pemilik akun itu. Biar polisi yang akan menyampaikannya,” kata Hj. Dinda.

Sementara itu, di tempat yang sama Kapolres Bima, AKBP. Eka Fathurrahman mengatakan, kasus pencemaran nama baik itu saat ini sedang diproses.

“Hasilnya nanti akan kami sampaikan. Tidak sekarang, tunggu penyidik bekerja dulu,” katanya.

Kapolres juga menyampaikan ucpapan terimakasih kepada Bupati Bima yang telah bersedia hadir menandatangani BAP.

“Kedatangan beliau (Bupati Bima) ini sebagai warga negara yang merasa dirugikan, bukan sebagai kepala daerah. Jadi pada prinsipnya, semua dimata hukum itu sama,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *