Kabar Bima

Bupati Berharap Media Bantu Promosi Wisata Kabupaten Bima

247
×

Bupati Berharap Media Bantu Promosi Wisata Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri berharap agar media dapat membantu mengekspos potensi pariwisata Kabupaten Bima. Karena tanpa keterlibatan media, tujuan pengembangan pariwisata di Kabupaten Bima tidak akan terlaksana dengan baik.

Bupati Berharap Media Bantu Promosi Wisata Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima
Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri menyampaikan sambuatn saat acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut jabatan Bupati Bima. Foto: Bin

Oleh karena itu, Bupati berharap agar wartawan bisa mengambil peran untuk membantu dan terus mengekspos potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Bima.

Bupati Berharap Media Bantu Promosi Wisata Kabupaten Bima - Kabar Harian Bima

“Peran media sangat kami harapkan untuk pengembangan pariwisata,” harap Bupati, Kamis (26/01) di ruang kerjanya.

Menurut Bupati Bima, potensi pariwisata di Kabupaten Bima sangat banyak. Hanya saja, belum ditata secara maksimal dan memberikan informasi ke daerah lainnya tentang potensi wisata yang sesungguhnya.

“Ini yang harus kita pikirkan secara bersama. Banyak pariwisata indah dan berkelas di daerah kita,” ungkapnya.

Tahun 2017 ini kata Bupati, adalah tahun kerja ekstra dalam pengembangan pariwisata. Secara bertahap, potensi wisata Kabupaten Bima akan ditata dengan maksimal, sehingga selain menguntungkan bagi pendapatan daerah juga menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.

“Masukan-masukan masyarakat tentang pariwisata, sudah kami tampung dan kami akan korelasikan dengan rencana pengembangan pariwisata di Kabupaten Bima. Sekali lagi, harapan besar kami, teman-teman media bisa terus mengespos potensi wisata Kabupaten Bima,” kata perempuan pertama yang menjadi Bupati di NTB ini.

*Kahaba-02