Begini Kronologis Kecelakaan Menewaskan Pelajar Songgela

Kota Bima, Kahaba.- Ini kronologis Kejadian kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di jalan umum jurusan Melayu-Kolo lingkungan Songgela Kelurahan Jatiwangi Kota Bima. Selasa (25/1), pukul 14.00 Wita. Kecelakaan itu menewaskan Kurniawati Ilham (15) pelajar Asal Songgela Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota. (Baca. Sampah di Ule Telan Korban, Pengguna Jalan Tewas Ditempat)

Kasat Lantas Polres Bima Kota, I Made Hendra A, Sik. Foto: Ompu

Kasat Lantas I Made Hendra A, SIK yang dikonfirmasi menceritakan kronologis kecelakaan tersebut. Korban adalah penumpang satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna hitam tanpa plat. Terjatuh dari sepeda motor dan terbentur kendaraan Innova Warna Silver B 1322 Pzp yang dikendarai JS.

“Pengemudi sepeda motor membonceng dua orang penumpang perempuan, sehingga salah satu penumpang terjatuh kearah kanan dan membentur kendaraan Innova,” Kisahnya di kantor, Kamis (26/1)

Menurut dia, kecelakaan tersebut terjadi disebabkan karena Kurniawati yang dibonceng Kaharudin (45) jatuh terlepas dari motor dan terjatuh ke lajur kanan.

“Diduga berbenturan dengan ban belakang kanan Inova Warna silver B 1322 PZ,” duganya.

Hendra  menambahkan, saat ini pengendara Inova telah diamankan, untuk proses lebih lanjut.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *