Kabar Bima

Jumat Khusyu di Desa Kananga, H. Dahlan Paparkan Kamtibmas

270
×

Jumat Khusyu di Desa Kananga, H. Dahlan Paparkan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Bupati Bima H. Dahlan M. Noer saat melaksanakan kegiatan Sholat Jumat Khusyu di Masjid Al-Abror Desa Kananga Kecamatan Bolo, Jumat (27/1) memaparkan pentingnya menjaga Kamtibmas dihadapan para jamaah Jumat.

Jumat Khusyu di Desa Kananga, H. Dahlan Paparkan Kamtibmas - Kabar Harian Bima
Wakil Bupati Bima saat menyampaikan Kamtibmas pada Jumat Khusuk di Desa Kananga. Foto: Hum

“Kamtibmas merupakan salah satu yang harus diperhatikan kepala daerah, kepolisian dan seluruh warga dalam rangka menciptakan rasa aman dan kenyamanan dalam melaksanakan aktifitas,” paparnya melalui siaran pers yang disampaikan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Armin Farid.

Jumat Khusyu di Desa Kananga, H. Dahlan Paparkan Kamtibmas - Kabar Harian Bima

Oleh karena itu sambungnya, peran serta masyarakat dalam menjaga rasa kenyamanan di lingkungan sangat diharapkan. Bukan saja menjadi urusan pemerintah dan unsur kepolisian. Karena itu, yang dibutuhkan sekarang antara masyarakat dan polri juga terjalin hubungan yang sinergis dalam mengupayakan terwujudnya kondisi Kamtibmas yang stabil.

“Jika demikian, maka dapat mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan menuju masyarakat yang adil dan makmur,” katanya.

Di tempat yang sama, Kapolres Bima AKBP. Eka Fathurrahman SIK mengharapkan kepada seluruh warga agar mengambil peran yang sangat penting, guna bersama – sama menjaga rasa kenyamanan. Agar masyarakat dapat hidup dengan rasa tenang dan tentram.

Momentum tersebut ditandai dengan penyerahan bantuan Al Quran yang diserahkan Wakil Bupati Bima dan diterima ketua Pengurus Masjid Abdullah Mahmud.

*Kahaba-01/Hum