Begini Cerita Tenggelamnya Siswi di Bombo Ncera

Kabupaten Bima, Kahaba.- 5 orang remaja disapu banjir saat mandi di lokasi wisata alam Bombo Desa Ncera Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Minggu (29/1) sekitar pukul 14.30 wita. Salah satu remaja yang bernama Putri (16) asal Desa Ngali terbawa arus banjir dan hingga kini belum ditemukan. (Baca. Sedang Asik Mandi, 5 Remaja Disapu Banjir)

Suasana pencarian korban tenggelam di Ncera. Foto: Deno

Kapolres. Bima AKBP. M. Eka Fathurrahman menceritakan, saat itu korban datang ke tempat rekreasi wisata alam Bombo Ncera bersama teman laki laki nya (teman sekolah). Saat hendak bermain di tepi sungai, tiba-tiba datang arus banjir yang menghanyutkan korban. (Baca. Korban Hilang Disapu Banjir Adalah Siswi SMAN 1 Belo)

“Oleh temannya, korban sempat diselamatkan namun tidak berhasil. Korban lalu terseret arus dan hilang sampai ke Dam (Bendungan) Ncera,” jelasnya.

Adapun upaya yang dilakukan kata Kapolres yakni membentuk Tim SAR Terpadu dengan melibatkan Tim SAR Kabupaten Bima, untuk melakukan pencarian korban. Hingga malam ini, upaya pencarian belum berhasil menemukan korban.

“Kegiatan SAR untuk hari ini dihentikan dan dilanjutkan besok pagi,” katanya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *