Curanmor di Masjid, Pelaku Beraksi Saat Warga Shalat

Kota Bima, Kahaba.- Pelaku Curanmor tidak lagi peduli lokasi, bahkan di tempat ibadah sekalipun. Memanfaatkan warga yang sedang menjalankan shalat, pelaku membawa kabur kendaraan milik warga.

Warga saat menunjukan lokasi parkir motor milik Yusuf M Landa di depan masjid. Foto: Bin

Seperti yang terjadi di Kelurahan Lewirato. Warga atas nama M. Yusuf Landa harus kehilangan motornya dengan Nomor Polisi EA 4200 SJ merk Honda Vario warna merah, saat dirinya menjalankan shalat Ashar bersama warga setempat di Masjid Nurul Iman, Senin (30/1).

Yusuf mengaku, seperti biasa dirinya memarkir motor didepan masjid. Setelah itu, dirinya bergegas masuk ke masjid untuk menjalankan shalat.

“Setelah shalat usai, saya keluar pintu selatan masjid tidak melihat motor yang diparkir,” katanya.

Awalnya Yusuf tidak menaruh curiga, sebab tidak pernah terjadi kehilangan motor di depan masjid tersebut. Tapi saat ia menanyakan ke sejumlah warga sekitar masjid, ia pun menyimpulkan motornya telah dicuri.

“Saya sudah melaporkan kasus pencurian ini ke Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *