Kepala Dikbud NTB Lantik 11 Kepala SMA, SMK dan SLB

Kota Bima, Kahaba.- 11 Kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB dilantik oleh Kepala Dikbud Provinsi NTB H. Muhammad Suruji, di Aula SMAN 1 Kota Bima, Senin (30/1). Urut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dikbud Kota Bima diwakili Kasi Kurikulum Hanafi, Kepala UPT. Dikmen Dikbud NTB Abdul Hafid, beserta kepala sekolah dan perwakilan jajaran guru se-Kota Bima.

11 Kepala Sekolah saat dilantik. Foto: Eric

Acara pengukuhan berjalan lancar dan sukses. Diawali pembacaan Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB, kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah hingga proses pelantikan.

“Atas nama Pemerintah Provinsi NTB, kami mengucapkan selamat kepada kepala sekolah terpilih. Tugas, wewenang serta tanggungjawab telah diserahkan, diharapkan mampu diemban dengan penuh amanah dan penuh disiplin,” ujar Suruji.

Bagi Kepala sekolah yang telah resmi mendapatkan tugas tambahan tersebut, agar mampu membawa serta menciptakan iklim dunia pendidikan yang baik dan benar. Melalui tata manajemen yang transparan dan akuntabel, serta bisa dipertanggungjawabkan secara lembaga dan aturan.

“Kepala sekolah harus mampu membawa semua guru, pegawai, siswa dan wali murid untuk bersama memajukan dunia pendidikan. Dengan berperan aktif menyukseskan program sekolah,” harapnya.

11 nama Kepala Sekolah yang dikukuhkan tersebut diantaranya, Kepala SMAN 1 Kota Bima Syafruddin, Kepala SMAN 2 Kota Bima Imran, Kepala SMAN 4 Kota Bima Muhtar, Kepala SMAN 5 Kota Bima H. Sudirman HI, Kepala SMKN 1 Muhtar, Kepala SMKN 2 Samsuddin, Kepala SMKN 3 Sanusin, Kepala SMKN 4 Faturahman, Kepala SLB Dharma Wanita Akbar.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *