Heboh, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Penaraga

Kota Bima, Kahaba.- Warga RT 11 Kelurahan Penaraga, Kamis (2/2) tiba-tiba dihebohkan penemuan bayi di sungai setempat. Bayi yang diperkirakan berusia 8 bulan lebih itu dalam kondisi tidak bernyawa.

Warga heboh saat melihat mayat bayi yang ditemukan di sungai. Foto: Ady

Mayat bayi ini pertama kali ditemukan Mujunah warga setempat. Saat itu, Ia sedang melewati pinggir sungai dan tiba-tiba melihat bungkusan plastik mencurigakan.

Mujunah tak langsung membukanya, tapi berteriak memanggil warga lainnya. Benar saja, setelah bersama warga membukanya Mujunah terkejut melihat isi plastik ternyata mayat bayi.

“Awalnya saya memang curiga isi plastik ini, makanya memanggil warga lain untuk membuka. Isinya ternyata mayat bayi,” cerita Mujunah masih tak percaya.

Warga lainnya, Irman menduga, kemungkinan mayat bayi itu baru dibuang oleh seseorang dialiran sungai karena kondisinya belum bau.

“Dilihat dari fisiknya bayi ini diperkirakan hampir berusia 9 bulan. Karena jari-jarinya sudah lengkap. Jenis kelaminnya juga sudah terlihat, yakni perempuan,” ungkap dia.

Beberapa saat setelah heboh, aparat Kepolisian dari Polres Bima Kota tiba di lokasi untuk mengolah tempat kejadian perkara dan mengidentifikasi mayat bayi.

Hingga kini, warga masih terus berdatangan di lokasi penemuan bayi. Sementara Kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan penyelidikan.

*Kahaba-03?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *