Mayat Bayi di Penaraga Diduga Hasil Aborsi

Kota Bima, Kahaba.- Lurah Penaraga, Abdul Hamid mengaku telah mendapatkan informasi terkait penemuan mayat bayi di sungai RT 11 kelurahan setempat. (Baca. Heboh, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Penaraga)

Warga dihebohkan dengan penemuan mayat di Penaraga. Foto: Ady

Ia membenarkan kondisi bayi saat ditemukan sudah tidak bernyawa. Spekulasi yang berkembang, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut diduga diaborsi dari hasil hubungan di luar nikah.

“Kemungkinan bayi diaborsi dan dibuang untuk menutupi jejak oknum pelaku,” kata Hamid melalui sambungan seluler, Kamis (2/2) sore.

Untuk menggali informasi lebih lanjut, saat ini Hamid mengaku sedang berada di RSUD Bima. Sebab, mayat bayi telah dibawa oleh Kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan medis.

“Kami sangat menyesalkan perilaku bejat oknum yang membuang bayinya ini. Mudah-mudahan Kepolisian segera mengungkapnya,” harap Lurah.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *