Polisi Tangkap Terduga Pembuang Bayi di Penaraga

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota berhasil mengungkap terduga pembuang bayi Kelurahan Penaraga, inisial N (24) asal RT 8 RT 3 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba. Kini, terduga tengah diperiksa di unit PPA, Satreskrim Polres Bima Kota, Jumat (3/2). (Baca. Heboh, Mayat Bayi Ditemukan di Sungai Penaraga)

Warga heboh saat melihat mayat bayi yang ditemukan di sungai. Foto: Ady

Kasat Reskrim Polres Bima Kota AKP Afrizal Sik mengungkapkan, terduga N ditangkap di rumah kakaknya di Kelurahan Jatiwangi oleh Jajaran Polsek Rasanae Timur Kecamatan Raba. (Baca. Mayat Bayi di Penaraga Diduga Hasil Aborsi)

“Sekarang orang tua bayi telah diamankan untuk diperiksa lebih lanjut,” jelasnya di kantor, Jumat (3/2)

Kronologisnya kata Afrizal, anggotanya mendapat informasi dari warga bahwa ada yang hamil di RT 8 RW 3 Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba Kota Bima, insial N.

“Kemudian kami melakukan pengecekan ke rumah tersebut namun tidak menemukan terduga,” kisahnya.

Selanjutnya,  kata dia anggota tidak tinggal diam, informasi yang diperoleh rerduga sedang berada di Kelurahan Jatiwangi, kemudian anggota Reskrim Polsek Rasanae Timur pergi menjemput pelaku di Kelurahan tersebut.

“Terduga langsung dibawa ke Polres Bima Kota untuk dimintai keterangan,” imbuhnya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *