Kabar Bima

IMM Bima Kembali Bantu Korban Banjir Bima

238
×

IMM Bima Kembali Bantu Korban Banjir Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bima kembali menyalurkan  bantuan korban banjir. Kali ini, sebanyak 30 Sarung dan Mukenah diserahkan kepada SD dan SMP Muhammadiyah di Desa Nisa Kecamatan Woha, Jum’at (3/1).

IMM Bima Kembali Bantu Korban Banjir Bima - Kabar Harian Bima
IMM Bima saat Bantu Korban Banjir Bima. Foto: Firman

IMMawati Juraidatul Ulfa, selaku Ketua bidang sosial kemasyarakat IMM Bima mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk mewujudkan kepedulian IMM terhadap persoalan kemanusiaan.

IMM Bima Kembali Bantu Korban Banjir Bima - Kabar Harian Bima

“Kader IMM dimanapun berada baik secara organisatoris maupun secara pribadi dituntut untuk peduli terhadap persoalan kemanusiaan,” ungkapnya.

Diakuinya, bantuan yang diserahkan bersumber dari keluarga besar IMM yang berada di Malang dan sebelumnya juga sudah serahkan di Kota Bima.

“Kalau diukur dari nilai bantuan ini tidak seberapa, tetapi kami berharap ini sedikit bisa meringankan beban korban banjir,” harap Ulfa.

Kegiatan kemanusiaan seperti ini lanjut Ulfa, sudah menjadi bagian dari kegiatan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah. IMM akan selalu berbagi untuk Kota dan Kabupaten Bima, bahkan ke depan akan kemas desain gerakan IMM lebih massif dan profesional dalam menyikapi problem keummatan.

*Kahaba-08