Kabar Bima

PSMTI Salurkan Bantuan Korban Banjir di Woha

222
×

PSMTI Salurkan Bantuan Korban Banjir di Woha

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Bima menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Pemerintah Kabupaten Bima, dan menyerahkan langsung kepada korban banjir di Kecamatan Woha.

PSMTI Salurkan Bantuan Korban Banjir di Woha - Kabar Harian Bima
PSMTI menyerahkan bantuan korban banjir ke Bupati Bima. Foto: Eric

“Bantuan yang kami salurkan, bentuk kepedulian sosial terhadap sesama yang ditimpa musibah,” ujar Ketua PSMTI Kota Bima melalui Sekretaris Hendra Rusli, Sabtu (4/2).

PSMTI Salurkan Bantuan Korban Banjir di Woha - Kabar Harian Bima

Dikatakan pria pemilik Hokky mart itu, bantuan kemanusiaan itu disalurkan ke Pemerintah Kabupaten Bima posko di Kantor Camat Woha. Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa 600 kilogram beras, 50 dus mie instan, 50 dus air mineral, biskuit serta pakaian baru dan beberapa barang kebutuhan lainnya.

“Saat penyerahan di kantor Camat Woha, langsung diterima oleh Ibu Bupati dan Wakil Bupati Bima. Kemudian bersama-sama turun menyalurkan bantuan ke warga yang terdampak banjir,” katanya.

Ditambahkan Hendra, selain penyaluran bantuan kepada posko induk, di kantor Camat Woha. Sebagian anggota yang lain turun menyerahkan bantuan secara langsung kepada masyarakat. Itu dilakukan, agar bisa melihat kondisi warga dan bantuan yang diberikan tepat sasaran.

*Kahaba-04