BSMI Serahkan Bantuan Lazis PJB ke Sekolah Terdampak Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Kota Bima menyerahkan sejumlah bantuan yang bersumber dari Lazis PJB, untuk sekolah – sekolah yang terdampak banjir, Sabtu (4/2).

BSMI saat menyerahkan bantuan Lazis PJB Jatim ke Sekolah terdampak banjir. Foto: Ady

Bantuan tidak saja diserahkan ke beberapa sekolah terdampak banjir di Kota Bima, tapi untuk dua sekolah di Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang juga mengalami musibah yang sama.

Ketua BSMI Kota Bima, Muhammad Akbar menyebutkan, bantuan dari Lazis PBJ berupa seragam sekolah, alat tulis, masker, Al Quran, obat – obatan. Sementara sasaran penyerahan bantuan yakni, SDN 50 Kota Bima, SDN 2 Kota Bima, SDN 3 Tente Woha dan Inpres Tenga Woha.

Diakuinya, penyerahan langsung diterima oleh siswa di sekolah, ditemani oleh Kepala Sekolah dan sejumlah guru setempat.

BSMI saat menyerahkan bantuan Lazis PJB Jatim ke Sekolah terdampak banjir. Foto: Bin

“Bantuan ini untuk meringankan beban sekolah yang terdampak banjir,” ujar Akbar.

Diakuinya, bantuan dari sejumlah donatur di luar daerah Bima terus mengalir, termasuk BSMI Jawa Timur dan PT. SABIQ. Hingga saat ini pihaknya masih menerima kiriman bantuan, seperti perlengkapan sekolah, alat tulis, Al Quran dan sejumlah barang lain untuk kebutuhan korban banjir.

Dirinya pun mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada para donatur yang telah menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kota Bima dan Kabupaten Bima.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *