Kapolda NTB Resmikan Kantor Polres Bima Kota

Kota Bima, Kahaba.- Kapolda NTB Brigjen Pol Drs Umar Saptono SH MH meresmikan Kantor Polres Bima Kota yang baru, Selasa (7/2). Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan acara pamitan dengan anggota Brimob, Polres Bima Kota dan Polres Bima. Karena Umar dipromosikan menduduki jabatan di Mabes Polri.

Kapolda NTB saat meresmikan Kantor Polres Bima Kota yang baru. Foto: Ompu

Disaksikan Bupati Bima, Walikota Bima diwakili Asisten I Setda Pemkota Bima, Dandim 1806, Kepala Detasemen Brimob, Kapolres Kota dan Kabupaten Bima, dan Kapolres Dompu serta tokoh dan ulama serta Masyarakat, Kapolda NTB menandatangani lembaran peresmian kantor Polres Bima Kota yang berlokasi di Gunung dua.

Usai menandatangani peresmian kantor baru tersebut, Umar menyampaikan arahan dan bimbingan dihadapan ratusan prajurit tentang pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam penyampaiannya, pria yang akrab suka blusukan dan tampil sederhana di tengah masyarakat ini berharap pelayanan hukum kepada masyarakat tidak lagi ada kata ditunda-tunda. Atau cuek terhadap masyarakat yang datang melapor.

“Jadilah pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat,” harapnya sesuai motto institusi Kepolisian RI.

*Kahaba-09?

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *