Pelaku Curanmor yang Kabur di Wawo Diduga Anak Kades

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah berhasil menangkap salah satu pelaku curanmor di Desa Maria Kecamatan Wawo pada Senin malam (6/1) lalu, Kepolisian Sektor (Polsek) Wawo berhasil mengidentifikasi identitas pelaku lainnya yang berhasil kabur di persawahan Desa Kambilo. (Baca. Pelaku Curanmor di Kambilo Beraksi Pakai Motor Dinas)

Kapolsek Wawo IPDA. Masdidin. Foto: Firman

Kapolsek Wawo, IPTU Masdidin mengungkapkan, pelaku didiuga anak seorang Kepala Desa (Kades) inisial E berusia 17 tahun. Pelaku masih berstatus pelajar di salah satu sekolah swasta di Kecamatan Sape.

Identitas pelaku curanmor yang kabur beberapa waktu lalu jelas dia, diketahui berdasarkan pengakuan tersangka lain, Satria alias Mone (18) asal Desa Kale’o Kecamatan Lambu.

“Pelaku kini sudah ditahan bersama barang bukti,” ungkap Kapolsek, Selasa (7/2).

Kapolsek juga menyebut, saat pencurian pelaku mengakui datang berdua mengunakan sepeda motor Dinas Yamaha Vega R Nomor Polisi EA 6419 Y dan melancarkan aksinya di Kecamatan Wawo.

“Satu unit Motor Yamaha Mio hasil curianya saat ini telah kita amankan di Kantor Polsek,” ungkap Kapolsek.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *