Kabar Bima

Sekda Apresiasi Kiprah dan Pengabdian HMI untuk Umat

207
×

Sekda Apresiasi Kiprah dan Pengabdian HMI untuk Umat

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima merayakan Dies Natalis HMI ke-70 di Paruga Nae Kota Bima, Senin malam (6/2). Dies Natalies malam itu bertema ‘HMI Menjaga Keutuhan Umat dan NKRI’.

Sekda Apresiasi Kiprah dan Pengabdian HMI untuk Umat - Kabar Harian Bima
Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa saat menyampaikan sambutan pada acara Dies Natalies HMI ke-70. Foto: Hum

Hadir juga pada kegiatan tersebut, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, Plt. Sekda Kota Bima Muhtar Landa, Asisten I Setda Kota Bima M. Farid, Kapolres Bima AKBP Eka Fathurrahman SIK, Kapolres Bima Kota AKBP Ahmad Nurman Ismail SIK, Ketua KAHMI Kota dan Kabupaten Bima serta para Kader HMI.

Sekda Apresiasi Kiprah dan Pengabdian HMI untuk Umat - Kabar Harian Bima

Mewakili Walikota Bima, Plt. Sekda menyampaikan selamat hari jadi HMI yang ke-70. Diharapkannya dengan bertambahnya usia, menjadikan HMI semakin maju dan bermanfaat serta dapat meningkatkan peran aktifnya dalam mengabdi kepada umat, bangsa dan negara.

“Apresiasi dan penghargaan juga disampaikannya atas peran, aktivitas dan gelar aksi kemanusiaan dalam membantu masyarakat Kota Bima yang terdampak banjir bandang pada Desember 2016 lalu,” ujarnya melalui siaran pers yang disampaikan Plt. Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryaddin.

Tentu saja sambung Sekda, masih banyak peran dan aktivitas HMI yang tidak dapat disebutkan. Semua dapat menyaksikan kiprah dan perjuangan HMI melalui kader-kader terbaiknya.

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan aktivitas HMI selama ini,” kata Sekda.

*Kahaba-01/Hum