Tempelkan Geadget Kamu ke Petugas Telkom, My IndiHome Akan Aktif

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah pelanggan IndiHome yang sudah tersebar di Kota Bima, Kabupaten Bima hingga Kabupaten Dompu, membuktikan Telkom masih dan akan selalu di hati masyarakat. Karena hanya dengan berlangganan IndiHome, masyarakat kini bebas mengakses segala informasi yang dibutuhkan.

Kepala Kantor Daerah Telkom Bima, Firman.

Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Firman kali ini memperkenalkan aplikasi My Indihome yang mudah dan praktis kepada masyarakat Bima, agar bisa berinteraksi dengan Telkom. Warga bisa menikmati layanan Internet super canggih Telkom tanpa perlu repot-repot.

“Cukup hanya dengan menempelkan geadget mu ke geadget petugas Telkom, My IndiHome anda akan aktif,” ujar Firman melalui siaran persnya, Selasa (7/1).

Kata Firman, caranya tidak sulit. Cukup dengan tampilan scan QR dan play store, kemudian Download Via Scan QR. Sementara langkah-langkah yang dilakukan yakni, pertama download aplikasi Scan QR di Play Store atau Google Play. Kedua, akan muncul ikon dan lakukan pengunduhan aplikasinya.

Pada langkah ketiga, setelah aplikasi aktif, lakukan scan kode barkode My IndiHome pada sticker. Keempat, setelah lakukan scan pada kode barkode, secara otomatis aplikasi My IndiHome sudah terinstal di android.

Langkah kelima sambung Firman, selanjutnya buat akun My IndiHome yang akan digunakan sebagai User Name di aplikasi My IndiHome. Lakukan pengisian identitas diri sesuai panduan aplikasi.

“Pastikan untuk mengingat email dan password yang kamu daftarkan,” sarannya.

Kemudian langkah keenam, setelah pengisian data diri selesai, operator My IndiHome akan mengirimkan kode verifikasi di nomor HP, insert kode tersebut dan akun My IndiHome akan aktif cuma dalam waktu 5 menit.

Sementara Download via Play Store jelas Firman, langkah-langkah yang bisa dilakukan, pertama searching aplikasi My IndiHome di Play Store atau pun Google Play. Kedua, akan muncul ikon My IndiHome dan lakukan pengunduhan dengan klik ‘unduh’.

Ketiga, setelah aplikasi terinstal di geadget, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan klik ‘BuatAkun’ yang tertera di aplikasi My IndiHome. Keempat, isi identitas dirimu sesuai KTP dan pastikan email dan No Hp sudah disiapkan terlebih dahulu.

Kelima lanjutnya, setelah semua data diri diisi, operator My IndiHome akan mengirimkan kode verifikasi pada nomor HP yang didaftar di aplikasi My Indihome. Keenam, setelah kode verifikasi diterima, insert kode verifikasinya dan akun sudah aktif .

“Untuk langkah ketujuh, setelah ada konfirmasi akun kamu sudah aktif, coba insert email dan password yang di daftarkan pada saat isi identitas diri,” jelasnya.

Firman menambahkan, jika kesulitan untuk install aplikasi karena tidak memiliki Paket Data atau Paket Data sudah mau habis. Ia menyarnakan agar bisa mengunjungi Wifi.Id Corner Plasa Bima. Cukup bayar Rp 5000, kemudian bisa akses internet sepuasnya.

“Sesuai dengan ikon PT. Telkom, The World In Your Hand, hanya dengan memanfaatkan My IndiHome yang mudah dan cepat untuk mengakses seluruh layanan Telkom. Jadi, buruan Download secepatnya jangan sampai ketinggalan. Karena dunia dalam genggamanmu,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *