Resmikan Sekretariat Pemenangan, AMAN Mataho Gelar Syukuran

Kota Bima, Kahaba.- Tim pemenangan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H Subhan HM Nur – Iman Suryo Wibowo atau biasa dikenal AMAN Mataho, Senin (6/2), menghelat acara peresmian sekretariat pemenangan di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Paruga. Kegiatan ini sekaligus dirangkaikan dengan acara syukuran bersama anak yatim.

AMAN Mataho Resmikan Sekretariat Sekaligus Gelar Acara Syukuran. Foto: Eric

“Peresmian sekretariat ini sebagai bentuk konsolidasi tim sukses dalam membangun koordinasi dan komunikasi untuk mengantarkan AMAN menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih dalam ajang Pilkada 2018 mendatang,” jelas Ketua Tim Sekretariat Pemenangan AMAN Mataho, Iwan Kurniawan.

Melalui dibukanya sekretariat kata Iwan, maka seluruh proses administrasi hingga konsolidasi tim sukses menjadi satu pintu dan terpusat. Sehingga setiap tim pemenangan pada masing-masing kelurahan, memberikan informasi dan data, langsung berkomunikasi di sekretariat pemenangan.

“Kami meyakini, dengan koordinasi, konsolidasi dan komunikasi yang baik dan intens, maka kita optimis dapat mengantarkan pasangan AMAN Mataho menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima terpilih,” ujarnya dihadapan simpatisan.

Sementara itu Bakal Calon Walikota Bima, H Subhan HM Nur mengungkapkan, keikutsertaannya untuk ketiga kali dalam kancah Pilkada Kota Bima merupakan bagian dari konsistensi sekaligus kecintaannya kepada masyarakat Kota Bima. Dengan niat tulus ingin merubah beberapa aspek potensial yang belum bisa tergali.

“Sakali Wali, Sakali Ake, Karuu Wau. Melalui moto ini juga saya maju hanya ingin mengabdi secara totalitas untuk masyarakat Kota Bima. Kami optimis dapat memberikan sebuah gebrakan dan perubahan demi kemajuan dan kesehjahteraan bersama masyarakat Kota Bima,” tuturnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Walikota, Iman Suryo Wibowo menjelaskan, keikutsertaanya dalam kancah politik merupakan yang pertama kali. Meskipun masih terbilang muda, tapi keinginan mengabdikan diri untuk Kota Bima sudah tidak terbendung. Sebab ada visi dan misi yang menjadi bahan pemikiran saat ini untuk dituangkan dalam sebuah program berkemajuan.

“Lewat visi dan misi, saya ingin mengabdi dan berbuat untuk Kota Bima yang lebih baik lagi,” kata Iman.

Seusai peresmian sekretariat, kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran bersama anak yatim dari panti asuhan Nurul Mubin, sekaligus memberikan dana santunan.

“Rasulullah sangat mencintai anak yatim, mengasihi dan menyayangi. Karena itu kami ingin mengikuti ajaran beliau, Melalui kecintaan dan kasih sayang kita kepada mereka, maka hidup akan terasa indah dan damai dengan berbagi,” imbuhnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *