Ledakan Mirip Bom di Lambu, Warga Panik

Kabupaten Bima, Kahaba.- Warga Desa Rato dan Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima heboh dan panik  lantaran mendengar suara ledakan serupa suara Bom mengguncang daerah setempat, malam ini sekitar pukul 22.00 Wita, Selasa (7/2).

Ilustrasi

Kapolsek Lambu, IPTU Qurais membenarkan peristiwa tersebut. Warga berkerumunan keluar rumah. Sumber suara ledakan disekitar persawahan Desa Rato Kecamatan Lambu. Tepatnya di sekitar Puskesmas Lambu.

“Ya benar ada ledakan. Tetapi belum bisa dipastikan suara ledakan sumbernya dari mana,” katanya melalui telepon seluler.

Selanjutnya, kata Qurais saat ini pihaknya tengah turun ke lokasi untuk mengecek kebenaran sumber suara ledakan yang menciptakan kepanikan warga.

“Di sawah tersebut, ada dua rumah, kondisinya belum dapat dilaporkan,” katanya.

Untuk itu kata dia informasi akuratnya, agar dapar menunggu informasi resmi dari pihaknya yang mengumpulkan informasi dan data di lokasi sumber suara.

“Tunggu ya mas. Setelah kami chek dulu ” sarannya.

*Kahaba-09

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *