Tes PTT Kesehatan Digelar Akhir Februari

Kabupaten Bima, Kahaba.- Tes seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kesehatan Kabupaten Bima akan digelar akhir Febuari 2017. Selain mengikuti tes tertulis, peserta juga akan mengikuti tes wawancara.

Kepala BKD Kabupaten Bima H. Abdul Wahab. Foto: Noval

Menurut Kepala BKD Kabupaten Bima H. Abdul Wahab, ada 1.546 orang yang telah mendaftar untuk mengikuti PTT. Panitia tengah bekerja untuk persiapan seleksi.

“Formasi nya hanya 167, termasuk supir dan penjaga malam,” sebut mantan Asisten I Setda Kabupaten Bima ini, Rabu (8/2) di kantornya.

Jelas Wahab, panitia seleksi PTT saat ini juga tengah lakukan verifikasi administrasi tahap akhir untuk semua berkas peserta PPT di Kabupaten Bima. jika memenuhi unsur, maka peserta berkewajiban mengikuti tes. Tapi kalau hasil verifikasi berkas tidak memenuhi unsur, maka dengan sendirinya akan gugur.

Ia pun berharap kepada semua peserta PTT, agar giat belajar sebelum waktu pelaksanaan tes digelar.

“Tahapannya, murni hasil pengisian peserta. Tidak ada permainan, karena pada saat tes nanti akan diawasi dengan ketat,” tegasnya.

*Kahaba-02

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *