Satu Rumah Panggung di Monggonao Terbakar 

Kota Bima, Kahaba.- Kebakaran menimpa rumah panggung milik Nuryadin (38) bertempat di belakang pusat perbelanjaan Barata. Tepatnya di RT 05 RW 02 Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, Rabu (8/2) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Petugas pemadam kebakaran saat memadamkan api yang membakar rumah panggung di Kelurahan Monggonao. Foto: Om Chan (Facebook)

Salah satu Anggota Polres Bima Kota, Budianto menuturkan, awal kejadian seorang warga melihat kobaran api yang menyala di atas rumah panggung milik petugas keamanan Barata.

Kemudian seorang warga meminta bantuan ke warga lain untuk meminta bantuan memanggil mobil pemadam kebakaran. Sekitar 20 menit kemudian datang 2 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api,

“Namun api terlanjur menghanguskan rumah semi permanen milik Nuryadin,” kata Budianto.

Saat kebakaran terjadi lanjut Anggota Polsek Rasanae Barat ini, tidak ada satu pun penghuni ada di rumah tersebut. Dari informasi warga sekitar bahwa isi rumah sudah dikeluarkan pasca banjir bandang yang melanda Kota Bima.

“Untuk sementara penyebab kebakaran belum teridentifikasi ” ujarnya.

*Kahaba-09 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *