HMI Sampaikan Terimakasih atas Aspesiasi Pemkot Bima

Kota Bima, Kahaba.- Pengurus dan keluarga besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima menyampaikan terimakasih atas apresiasi Pemerintah Kota (Pemkot)  Bima di malam perayaan Dies Natalis ke-70, Selasa kemarin.

Ketua HMI Cabang Bima diapit Ketua KAHMI Kab Bima dan Ketua Panitia Dies Natalis ke-70. Foto: Ady

“Kehadiran Pemkot Bima yang diwakili Plt Sekda, Bapak Muhtar Landa melengkapi kebahagiaan HMI di malam Dies Natalis,” kata Ketua HMI Cabang Bima, Gufran, Rabu (8/2) sore.

Pada momentum Dies Natalis itu ujar Gufran, Plt Sekda memberikan apresiasi kepada HMI Cabang Bima atas peran dalam pengadian untuk umat selama ini. Serta telah ikut mengawasi dan mengawal proses pembangunan Kota Bima.

“Kami dari keluarga besar HMI menyampaikan rasa terimakasih atas apresiasi tersebut,” ujarnya.

Selama ini lanjutnya, Pemkot Bima juga telah banyak berpatisipasi dalam mendukung dan menyukseskan setiap agenda HMI Cabang Bima. Karena itu, pihaknya berharap, Pemkot Bima tetap bersinergi dengan HMI cabang Bima untuk bersama-sama membangun umat dan daerah yang kita cintai ini.

Apalagi Kota Bima baru-baru ini dilanda banjir bandang, maka menurutnya butuh kerjasama semua pihak dalam mengembalikan Kota Bima seperti semula.

“InsyaAllah banyak hikmah yang kita dapatkan pasca bencana tersebut, karena dengan bencana tersebut kita bisa lebih bersahabat dengan alam,” tandasnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *